Assalamualaikum | Welcome to My Blog | Sila Masukkan Address Blog Anda Dibawah Ini | Terima Kasih
Post

Cara Hack Blog Menghina Nabi


Orang orang kafir beterusan memancing emosi umat Islam dengan menyebarkan Kartun atau Komik yang menghina Nabi Muhammad SAW, Tugas kita sekarang adalah menghalang blog-blog tersebut.

Caranya : 

1. Buka alamat : http://wordpress.com/report-spam/  

2. Masukkan Email anda pada kolom “Your Email“.

3. Masukkan 
http://islamidiot.wordpress.com, 
http://lapotuak.wordpress.com,dan http://kebohongandariislam.wordpress.com pada kolom “Blog URL” (ditulis satu persatu, jangan tiga sekaligus, ).
  
4. Masukkan alasan anda pada kolom “Why“. (Tulis alasan dalam bahasa Inggris. Atau tulis “Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred). 

blog blog tersebut adalah yang telah melecehkan umat Islam, kalau ada blog lain ( di wordpress ) yang ikut ikutan silahkan laporkan dengan cara yang sama. Cara tersebut bersumber dari http://fatihsyuhud.com/2008/11/20/prophet-cartoon-by-anonymous-indonesian-blogger-sparks-controversy/ 

Selain itu kita juga boleh mengisi petisi menghapus kartun Nabi yang dimuat di Wikipedia 

Klik Disini


Kalau Di Blogspot Bagaimana…?? 

1. Buka halaman Report a Terms of Service Violation. Akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
    Blockir Blog
2. Pilih kategori Hate or Violence. Lalu tekan Continue.
    Blockir Blog
3. Tekan Continue lagi

4.Masukkan alamat Blog Yang Menghina Islam dalam kotak. Lalu tekan SUBMIT
    Cara diatas bisa anda terapkan pula pada blog lain yg ada embel-embelnya blogspot. Tapi sesuaikan kategorinya dengan blog yang akan ditutup tersebut. Sebenarnya ada cara lain yg simple tapi tidak saya ajarkan karena kurang spesifik dan sepertinya kurang efektif.

    Bagi teman-teman yang tahu blog bermasalah lainnya, tolong beritahu kami melalui komentar, agar blog tersebut di tutup atau dihapus dari dunia maya.
     

    Dibawah ini antara blog yg menghina Nabi Muhammad S.A.W :

    terima kasih atas informasi..pertama kali tahu bagaimana nak band blog wordpress..
    banyak sebenarnya blog yang menghina islam..tapi, saya memandangnya sebagai cabaran kepada umat islam itu sendiri untuk mempersiapkan diri..kata2 nista itu sebenarnya adalah pengejut tidur kita..

    wwwaaaahhhhhhh ini harus di berantas......... dan ini sama dengan jihad

    Terima kasih atas tunjur ajar.TAKBIR!!!!!!!!! ALLAHUAKBAR...

    kalo kat page fb mcm mn?

    https://m.facebook.com/pages/Muhammad-Speaks/198902856795660?id=198902856795660&_rdr

    Related Posts with Thumbnails
    Selamat Datang ke aljanggut.blogspot.com Dijemput kepada sahabat-sahabat untuk menghantar sebarang artikel ilmiah iaitu di aljanggut@yahoo.com, artikel tersebut akan dinilai sebelum dipaparkan di sini -Semoga dapat mengambil istifadah dan manfaat dari laman ini-

    About Me

    My photo
    Selangor, Kelantan, Laut Merah, Germany
    |.::Kuliyyah of Theology, Major In Belief & Philosophy::.|.::Kuliyyah of Arabic, International Islamic University Malaysia::.|

    Chat Here

    Visitors

    Hye, anda tidak keseorangan di blog ini kerana sekarang Orang Sedang Menemani Anda!

    Categories

    About This Blog

    Disclaimer

    Please note that NONE of the files listed on this blog are stored on the site. We only serve to index contents available from other sites as a convenient and easy way for our visitors to find files that have been shared by their respective copyright owners.

    As such, we DO NOT claim ownership rights of any documents and/or materials accessible or made available on this site, nor assume any responsibility for the contents on any externally-linked site or for any links on any externally-linked site. Use of this site is therefore solely at your own discretion.

    If you believe that your copyrighted material may have been unintentionally infringed, please write to us directly for immediate removal.

    ::. aljanggut .::

    Money Exchange